DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Beri Penghargaan Kepada Atlit Yang Harumkan Nama Daerah

SAMPIT,LENSAKALTENG.COM- Ketua DPRD Kotim, HM Jhon Krislie SE Msi meminta agar pemerintah daerah memperhatikan nasib para atlit Kotawaringin Timur yang mana sudah menyumbangkan medali dan mengharumkan nama daerah ini du ajang Porvrop Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara tersebut.

Menurut Jhon,sudah sepantasnya jerih payah para atlit putera dan puteri Kotim di segala cabang olahraganya, di bayar dengan penghormatan oleh semua pihak, termasuk eksekutif dan legislatif. Namun dalam hal ini pemerintah daerah wajib memperhatikan mereka.

“Para atlit kita wajin di berikan penghargaan dari daerah asalnya, karena masa depan dunia olahraga Kotim ini tetap bergantung pada mereka yang sudah meraih juara, dan mendapatkan medali tersebut,” Ungkapnya,Rabu (24/10).

Jhon juga menyampaikan merasa bangga kepada para atlit yang sudah menyumbangkan banyak medali, baik emas maupun medali lainnya, sehingga poisisi Kotawaringin Timur bisa masuk di urutan 3 besar se Kalteng ini sampai saat ini.

“Kita patut bangga, mereka sudah berjuang sekuat tenaga dan akhirnya mendapatkan medali sampai pada titik ini, bukan hanya bernasib baik, kalau di setiap bidang olahraga, para atlit yang dikirim ini bukan ahlinya,mustahil bisa mendapatkan medali,” Tutupnya.

Sementara itu, Kotawaringin Timur menduduki posisi urutan ke tiga besar di bawah tuan rumah yakni Barito Utara, dan Ibu Kota Porvinsi Kalteng yang menduduki urutan pertama.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: