Gunung Mas

Bupati Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi DPRD

GUNUNG MAS, LENSAKALTENG.COM – Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Arton S. Dohong menyampaikan jawaban atau menanggapi atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Gunung Mas pada Rapat Paripurna Ke-2 Masa sidang I Tahun Sidang 2018 di ruang Rapat Paripurna DPRD, Selasa (3/10/2018).

Turut hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, Bupati Gunung Mas Drs. Arton S. Dohong, Ketua DPRD Drs. Gumer, Sekda Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si, yang mewakili Sekretaris Dewan Kabag Persidangan Donie, S.Pd, M.Si, Kepala OPD, serta undangan lainnya.

Agenda Rapat Paripurna hari ini yaitu jawaban Pemerintah Kabupaten Gunung Mas atas pandangan umum Fraksi DPRD terhadap, Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Gunung Mas Drs. Arton S. Dohong mengatakan, hari Selasa tanggal 2 Oktober 2018 lalu, secara umum dan menyeluruh pandangan Umum dari lima (5) Fraksi pendukung Dewan, menyambut baik dan sependapat untuk dapat dibahas antara pihak Eksekutif dan Legislatif, pada rapat-rapat Dewan selanjutnya, dan untuk itu kami menyampaikan terimakasih.

Ahirnya, perkenankanlah sekali lagi menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas sumbangan pikiran para Anggota DPRD.

“Kami menyadari, sesungguhnya melalui keseluruhan pandangan umum fraksi pendukung Dewan Yang Terhormat, merupakan masukan yang berharga dan memperluas wawasan, demi tercapainya pembangunan yang adil dan merata di wilayah Kabupaten Gunung Mas,” pungkasnya.

Bupati juga menyempatkan menyampaika , bahwa atas nama Pemerintah dan seluruh  masyarakat Kabupaten Gunung Mas, menyampaikan ucapan belasungkawa dan keprihatinan yang mendalam, atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah.(Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: