Gunung Mas

Untuk Menjaga Silaturahmi, PWRI Gelar Kegiatan Rutin Senam Bersama

KUALA KURUN, LENSAKALTENG.COM  – Setiap tanggal 4 pada setiap bulannya, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gunung Mas melakukan kegiatan rutin berupa senam lansia, arisan dan pemeriksaan kesehatan.
Kegiatan ini dilaksanakan di halaman rumah Ketua PWRI Kecamatan Kurun Adi Asin, S.Pd di Jl. Sabirin Mochtar Kuala Kurun, Kamis (04/10/2018).
Kegiatan tersebut diikuti para pensiun pegawai negeri sipil lansia di Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas.
Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Wilayah Kecamatan Kurun, Adi Asin, S.Pd mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tanggal 4 untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kesehatan para Pensiunan di Kabupaten Gunung Mas.
Beberapa kegiatan yang dilakukan teridiri dari Senam lansia, arisan anggota pensiunan dan pemeriksaan kesehatan yang diikuti pensiun sipil yang berada di Kecamatan Kurun.
“Senam lansia ini untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan para pensiunan dan memupuk kerjasama antarpensiunan lansia,” kata Adi Asin.
Saat memasuki masa pensiun, menurut Adi Asin, ada niat yang tulus dan mendorong terbentuknya kegiatan rutin sebagai wahana kesehatan pensiunan pegawai negeri sipil di Kabupaten Gunung Mas.  Dengan demikian, para pensiunan merasakan kesehatan dan dapat berkumpul satu sama lain, terangnya.(Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: