Pulang Pisau

Karnaval Budaya Meriahkan HUT Pulpis Ke -15

PULANG PISAU, LENSAKALTENG.COM – LensaKalteng.Com – Dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke-15 dan Peringatan HUT RI ke-73, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar Pawai Karnaval Budaya Handep Hapakat tahun 2018 yang berlangsung di Taman Sumbu Kurung, Jalan Tingang Menteng, Kota Pulang Pisau, Senin (8/10/2018) sore.

Acara Pawai Budaya dengan mengusung Sub-Tema “Melalui Karnaval Budaya Handep Hapakat Kita Tingkatkan Kemampuan Kreativitas Masyarakat dan Kearifan Lokal yang Berbudaya” itu dibuka oleh Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo, S.Sos, MM.

Turut hadir wakil Bupati Pulpis, Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Pulpis, H Maruadi, Kejari Pulpis, Triono Rahyudi SH, MH, Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ahmad Syaikhu SAG, Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono SIK, MH, Pabung 1011/KLK, Mayor Inf Mulyadi, dan Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Bupati Edy mengatakan pawai budaya merupakan agenda tahunan Pemkab Pulang Pisau yang bertujuan untuk senantiasa melestarikan seni dan budaya yang ada di kabupaten Pulang Pisau agar dapat lestari, terjaga dan tumbuh berkembang dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Pulpis yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kembali kepada kami untuk memimpin pembangunan di Bumi Handep Hapakat ini selama 5 tahun kedepan”, ucap Edy.

Ia pun mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Pulang Pisau demi mewujudkan masyarakat Pulpis yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: