DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Kotim Pecahkan Rekor MURI Tarian Masal

SAMPIT, LENSAKALTENG.COM – Sebanyak 1.500 lebih penari dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat menari Gemu Famire pecahkan rekor MURI di Sampit. Kegiatan bertempat di lapangan Sepak Bola, Kipan A Yonif R631/Atg Sampit, Selasa (4/9/2018).

Memecahkan rekor MURI dengan menari massal merupakan salah satu rangkaian acara dari Kodim 1015 memaknai dan memeriahkan HUT ke-73 TNI dengan cara yang berbeda.

Kegiatan digelar di enam Kodim, yakni Kotim, Kapuas, Buntok, Muara Teweh, Pangkalanbun dan Palangka Raya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi, Wabup HM Taufiq Mukri, Sekda Kotim H. Halikinnor, Mayor Amar Nasution, Wakapolres Kotim Kompol Dhovan Oktavianton dan pejabat lainnya serta dikuti oleh ribuan peserta.

“Kami sangat senang atas antusias masyarakat dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kotim untuk ikut serta meramaikan HUT TNI ini, Kami juga melibatkan seluruh pelajar serta ormas yang berada di Kotim,” ungkap Kasdim 1015/Sampit Mayor Amar Nasution.

Tari Gemu Famire massal diikuti berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, pramuka, mahasiswa, TNI AD, Polri, Persit, Bhayangkari, Basarnas, KSOP, Pol PP serta masyarakat sekitar yang mau ikut meramaikan. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: