DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pawai Ta’aruf Meriahkan Tahun Baru Islam 1440 H

SAMPIT, LENSAKALTENG.COM – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Pemkab Kotawaringin Timur, melalui Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Kotim, menggelar Pawai Ta’aruf. Pawai ini diikuti oleh peserta dari pelajar, mahasiswa, SOPD dan masyarakat umum, Selasa (11/9/2018).

Pawai Ta’aruf dilepas oleh Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Drs HM Taufiq Mukri SH, MM didampingi oleh Forkorpimda dan Kepala SOPD Kabupaten Kotim dengan mengambil rute mulai depan Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur dan berakhir di Taman Kota Sampit.

Terlihat warga Kota Sampit dan sekitarnya sangat antusias untuk menyaksikan pawai ta’aruf ini, diruas-ruas jalan yang dilewati peserta pawai dipenuhi oleh penonton.

Disela melepas Pawai Ta’aruf ini, Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Drs HM Taufiq Mukri SH, MM mengatakan
dengan Pawai Ta’aruf ini diharapkan dapat membangkitkan dan memotivasi generasi muda Islam untuk mengikuti berbagai kegiatan keislaman yang diselenggarakan oleh Pemkab Kotim.

“Mari kita bersihkan jiwa dan kembali kepada Islam yang hakiki, Hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akhirat. Selamat Tahun Baru Hijriyah. Semoga kelak kita menjadi orang-orang yang beruntung, selamat di dunia dan bahagia di hari akhirat kelak,” serunya. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: