DPRD Gunung MasGunung Mas

Puskesmas Tumbang Miri Segera Direhab

KUALA KURUN,LENSAKALTENG.COM – Keluhan masyarakat terhadap kondisi bangunan Puskesamas Tumbang Miri Kecamatan Kahut Kabupaten Gunung Mas yang memperihatinkan, kini terjawab sudah.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas bersama dengan DPRD setempat menyepakati bawah pembangunan rehab atau perbaikan Puskesamas Tumbang Miri khususnya bagian ruangan rawat inap yang mengalami bocor, akan segera diperbaiki tahun 2018 ini.

Usulan masyarakat setempat untuk perbaikan bangunan Puskesamas Tumbang Miri tersebut, sebelumnya disampaikan kepada DPRD Kabupaten Gunung Mas, sehingga menjadi perhatian khusus dari kalangan Anggota Dewan.

Salah satunya anggota Komisi II DPRD Gunung Mas, Evandi mengungkapkan
keluhan masyarakat Tumbang Miri tentang atap bangunan puskesamas yanh bocor beberapa waktu lalu mendapatkan perhatian serius dari DPRD Gunung Mas.

Pada saat pembahasan APBD Perubahan, meskipun kondisi anggaran mengalami defisit, namun telah disepakati agar perbaikan atap yang bocor tersebut dilakukan tahun 2018 ini.

“Saya memberikan aprsiasi kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Gunung Mas yang mau menggeser anggaran untuk memperbaiki Puskesmas Tumbang Miri tersebut, meskipun cuma memperbaiki atapnya saja, karna memang itu kebutuhan yang mendesak,” cetus Evandi.

Menurut informasi yang diterima Dewan, kalau hujan turun, para pasien belarian keluar ruangan karena atapnya bocor. Tentu kondisi seperti ini, sangat memprihatinkan dan perlu penanganan segera dan serius oleh Dinas Kesehatan.

“Kasian masyarkat yg berobat bukannya sembuh malah tambah sakit,” imbuhnya. (Wan/Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: