Gunung Mas

Tim Kominfo Ungguli Tim Tumbang Tariak 6 – 1

GUNUNG MAS, LENSAKALTENG.COM – Tim Kominfo,SP dengan julukan “The Power” berhasil mengalahkan tim dari Tumbang Tariak dengan skor yang terpaut jauh 6 – 1 pada babak penyisihan goup C dalam laga pertandingan futsal group C dilapangan besar Isen Mulang Kuala Kurun, Selasa (09/10/2018).

Kekompakkan 14 pemain, dengan sang kapten Roy dan Tesau sebagai kapten kedua disaksikan langsung oleh Drs.Dihel, M.Si Selaku Kepala Dinas Kominfo,SP. Ia mengaku bangga atas kekompakan dan kemenangan yang diraih tim Kominfo,SP.

Pertandingan menggunakan sistem group, dimana tim yang boleh maju adalah tim dengan perolehan skor tertinggi pertama dan kedua. Pertandingan tim Kominfo VS tim Tumbang Tariak bermain dalam 2 babak dengan durasi waktu 2 X 20 menit dan diberikan time out untuk pergantian pemain.

Eigh Manto sebagai pelatih tim Kominfo, SP mengaku bangga dengan anak asuhnya yang sudah bermain cemerlang walaupun pada babak Pertengahan sempat dikecohkan oleh pemain lawan.

Riky Sambora pemain dari tim Kominfo, SP berhasil mencetak tiga goal. Ia sebagai pemain depan juga berharap nantinya akan mencatat top score pada laga piala Camat CUP tahun 2018.

“Tim Kominfo,SP diharapkan menang ataupun imbang dalam pertandingan Melawan Setda B Kalau ingin lolos kebabak berikutnya”, ucap erickwin salah satu striker utama Kominfo,SP. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: