Pulang Pisau

Bupati Buka Pameran Pembangunan Pulang Pisau 2018

PULANG PISAU, LENSAKALTENG.COM – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo secara resmi membuka Pameran Pembangunan Pulang Pisau 2018 yang ditandai dengan pemukulan Katambung, kegiatan dilaksanakan di Halaman Stadion HM. Sanusi Pulang Pisau, Selasa (9/10).

Pemeran Pembangunan akan dilaksanakan mulai tanggal 9 – 15 Oktober 2018, kegiatan tersebut salah satu rangkaian acara memeriahkan HUT Kabupaten Pulang Pisau ke-16 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018, dengan tema, “Bersama Membangun, Menuju Kabupaten Pulang Pisau Emas”.

Pada kesempatan tersebut, usai pembukaan pameran H. Edy pratowo bersama pejabat lainnya mengunjungi stand-stand Pameran Pembangunan yang berasal dari SOPD/instansi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan Organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

“Terimakasih atas kerjasama semua pihak baik itu pemerintah maupun masyarakat Bumi Handep Hapakat, sehingga tahun ini kita kembali menggelar Pameran Pembangunan” ucap Bupati Edy, Selasa (9/10/2018).

Ia pun mengatakan, kegiatan ini juga sekaligus sebagai wadah untuk memberikan informasi tentang pencapaian pembangunan dan program-program pemkab, sebagai ajang untuk menggali dan mengembangkan potensi ekonomi kerakyatan yang tangguh dan mandiri melalui usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta ajang promosi bagi seluruh potensi produk unggulan yang dimiliki kabupaten Pulang Pisau.

Dalam acara pembukaan, salah satu acara yaitu Edy menyerahkan sertifikat tanah secara simbolis kepada 4 orang perwakilan masyarakat yang menerima sertifikat tersebut.

“Kita harapkan pameran pembangunan pada tiap tahunnya terlaksana dan ada peningkatan seperti pada tahun ini, semoga pameran ini menjadi sarana educatif dan tempat rekreasi yang menarik bagi masyarakat”, ucap orang nomor satu di Pulang Pisau itu. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: