Kotawaringin Timur

Warga Kecamatan Parenggean Sumbang Rp.95.454.000 Untuk Palu, Sigi dan Donggala

KOTIM, LENSAKALTENG.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang mengalami bencana alam di Sulawesi Tengah, warga masyarakat Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (15/10/2018).

Penyerahan ini diterima langsung oleh Sekda Kotim, Halikinnor disaksikan Kepala UTD PMI Yuendri Irawanto, diserahkan oleh Camat Parenggean Siyono dan Anggota DPRD Kotim, H. Abdul Khalik.

Bantuan yang disumbangkan langsung oleh masyarakat Parenggean dan sekitarnya ini sebesar Rp.95.454.000 dan 47 kardus logistik (pakaian layak pakai).

Sekda Kotim Halikin, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kotim khususnya warga Kecamatan Parenggean yang telah tulus membantu antar sesama yang terkena musibah di Palu, Donggala dan Sigi (Sulawesi Tengah).

Demikian pula para relawan, seperti Pramuka dan organisasi lainnya di Parenggean yang ikut serta melakukan penggalangan dana bantuan korban bemcana ini.

“Terimakasih sekali lagi, mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu saudara kita yang saat ini terkena musibah,” ucap Sekda.

Sementara itu, Camat Parenggean, Siyono mengatakan, bantuan yang terkumpul tersebut merupakan sumbangan dari masyarakat Parenggean dan sekitarnya yang dibantu oleh tim pramuka.

“Penggalangan ini kami lakukan secara bersama dan didukung semua pihak. Untuk itu kami mengucapkan ribuan terimakasih,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan koordinator penggalangan dana H.Abdul Khalik. Menurutnya, bantuan tersebut diberikan tulus oleh masyarakat Parenggean dan sekitarnya.

“Kurang lebih dua minggu berjalan ini kami melaksanakan penggalangan dana, dan Alhamdulillah apresiasi tinggi oleh masyarakat, mudah-mudahan apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: