Pulang Pisau

Malam Penutupan Pameran Pembangunan Meriah

PULANG PISAU, LENSAKALTENG.COM – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo menutup secara resmi pameran pembangunan Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2018 di Halaman Stadion HM. Sanusi, Senin (15/10/18) malam.

Pameran Pembangunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang diselenggarakan dari 9 Oktober lalu sampai pada malam 15 Oktober 2018 sangat meriah, terihat dari antusiasnya masyarakat memadati lokasi pameran.

Di malam puncak pada acara penutupan tersebut warga masyarakat pulang pisau dihibur oleh artis lokal dan artis Ibukota Yaitu Tiwi (AFI).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Pameran Pembangunan Handep Hapakat, Elieser Jaya, mengatakan pameran pembangunan ini menjadi ajak memperkenalkan dan mempromosikan hasil kerajinan tangan dan hasil pembangunan yang sudah dicapai oleh Pemkab Pulpis selama ini.

“Puji syukur pelaksanaan Pameran Pembangunan dan serangkaian acara memeriahkan HUT Pulang Pisau dan HUT RI berjalan lancar dan tertib hingga malam puncak acara ini, kiranya acara pameran ini dapat memperkenalkan produk-produk Pulang Pisau lebih jauh lagi,” ucapnya.

Tidak lupa Elieser juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu sampai proses kegiatan pameran ini berakhir.

“Kepada Bapak Bupati Edy, aparat keamanan dan masyarakat saya ucapkan ribuan terimaksih atas dukungannya dalam pelaksanaan pameran pembangunan ini,” ungkap Elieser mengakhiri sambutannya.

Sementara, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan pameran pembangunan tahun 2018 mulai dari awal persiapan sampai malam penutupan ini.

“Terimakasih kepada seluruh SOPD, Instansi Pemerintah Vertikal, BUMD, Lembaga Pendidikan, Keuangan dan Perbankan serta pelaku UMKM di lingkungan Pemkab Pulpis yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan pelaksnaaan pameran pembanguban tahun ini,” ucap Bupati Edy.

Bupati Edy pun menjelaskan bahwa pameran pembangunan merupakan agenda tahunan bagi Pemkab Pulpis. Diharapkan pameran dapat sebagai media informasi, komunikasi dan edukasi tentang hasil-hasil pembangunan daerah yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Pulpis.

Ia juga menambahkan, pameran pembangunan ini sebagai ajang menggali dan mengembangkan potensi ekonomi kerakyatan yang tangguh melalui UMKM yang berkembang dimasyarakat dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para pengunjung untuk memperoleh fasilitas layanan publik dan sarana hiburan.

Bupati Edy juga menyerahkan piala kepada perwakilan pemenang lomba Pawai Budaya dan Seni Budaya. (Wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: