Cici Desylia : Dapil Lima Masih Perlu Perhatian Serius Terkait Infrastruktur

Cici Desylia : Dapil Lima Masih Perlu Perhatian Serius Terkait Infrastruktur

SAMPIT, Lensakalteng.com - Anggota Komisi II DPRD Kotim dari daerah pemilihan lima yakni wilayah utara, Cici Desylia masih menyayangkan kurangnya perh

Bakal Ada Sanksi Tegas Bagi Pelaku Pembuang Sampah Sembarangan Di Kotim
Pemda Kotim Wacanakan Bangun Sekertariat Parpol Bersama di 2019
Warga Diingatkan Jangan Bakar Lahan

SAMPIT, Lensakalteng.com – Anggota Komisi II DPRD Kotim dari daerah pemilihan lima yakni wilayah utara, Cici Desylia masih menyayangkan kurangnya perhatian serius dari pemerintah terkait infrastruktur di daerah tersebut.

Legislalor PDI Perjuangan ini bahkan menilai sejauh ini pemerintah daerah terkesan pilih kasih terhadap wilayah utara Kotim ini.

“Baik dari hasil reses maupun teriakan-teriakan kami di lembaga dewan untuk dapil lima selama ini kesannya di abaikan, padahal fakta dilapangan bisa dilihat jalan masih sangat perlu perhatian khusus,” Ujarnya Jumat (4/1).

Cici juga menjelaskan dapil lima selama ini selalu menjadi anak tiri sehingga masyarakat sulit mengembangkan segala macam jenis usaha dan sebagainya.

“Kita tahu daerah dapil lima ini tingkat potensi usaha bagi daerahnya sangat besar baik wisatanya maupun usaha lainnya, pertanian dan sebagainya jadi tinggal keseriusan pemerintah saja,” Lanjutnya.

Selain itu dia juga menyebutkan penghambat yang paling fatal perkembangan dan peluang usaha selama ini di daerah itu adalah jalan penghubung antar kecamatan dan desa.

“Akses yang masih belum terhubung antar desa ini yang paling besar menjadi peluru kedepannya bagi masyarakat disini,” Tutupnya.(So/okt)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: