DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Wakil Ketua Dewan Minta Komisi II Segera Agendakan RDP PT BSP

LENSAKALTENG.com,SAMPIT- Menanggapi permintaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang mana di ajukan oleh pihak tim Desa Patai terkait permasalahan lahan dengan PT Borneo Sawit Persada (BSP) belum lama ini wakil ketua DPRD Kotim Supriadi MT mengaku sudah mendisposisikan terkait hal itu.

Dalam hal ini dia juga meminta agar jajaran Komisi II yang membidangi hal ini segera mengagendakan jadwal rapat sekaligus mengundang pihak-pihak terkait permasalahan yang berdampak kepada masyarakat secara langsung tersebut.

“Kita sudah mendisposisikan tinggal komisi II mengatur jadwal dan mengundang pihak terkait, baik itu beberapa desa yang belum mendapat plasma atau pola kemitraan maupun pihak perusahaan dimaksud,” Urainya Selasa (15/1).

Sementara itu sebelumnya Suparman selaku perwakilan Desa Patai kembali menyambangi kantor dewan setempat guna memastikan jadwal RDP tersebut kapan akan dilangsungkan.

Suparman yang datang ke Komisi II ini juga bertemu dengan Ketua DPRD Kotim,Jhon Krisli, Supriadi MT dan Alexius Esliter sekertaris komisi II.

“Tidak mungkin kita jadwalkan bulan ini karena kami dalam tahap musrembang di empat Kecamatan, kami juga menunggu intruksi dari ketua komisi,” Ujar Alex.

Alex juga menjelaskan agenda rapat bisa dijadwalkan kemungkinan bulan Februari 2019 nantinya atau setidaknya selesai musrembang di kecamatan.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: