HeadlineKalimantan TengahKatingan

Musda Himpunan Warga Katingan segera dilaksanakan

Bakti Yusuf Irwandi anak muda yang enerjik dan progresif terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana Musda HWK Tahun 2019 yang berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat dari semua warga katingan yang hadir dalam pertemuan tersebut.

LENSAKALTENG.COM,Palangka Raya- Mengingat bahwa kepengurusan Himpunan Warga Katingan (HWK) Periode 2015-2019 yang akan berakhir pada bulan Februari 2019 dibawah kepemimpinan Yuliustry, maka untuk memilih kepengurusan yang baru akan diselenggarakan Musyawarah Daerah Himpunan Warga Katingan Tahun 2019 di Kota Toleransi Palangka Raya yang direncanakan pada pertengahan atau akhir bulan Maret 2019.

Menindaklanjuti mandat dari Tokoh-tokoh Pendiri HWK Tahun 1984 sesuai dengan AD/ART HWK, maka di adakan pertemuan Warga Katingan pada hari Kamis, 07 Februari 2019, Pkl. 18.00 Wib – Selesai di Rumah Kediaman Thoeseng Asang Jln. Antaang No. 26 untuk membentuk kepanitiaan pelaksana Musda HWK Tahun 2019 dimana pada kegiatan tersebut akan memilih kepengurusan yang baru, menyusun program kerja ke depan dan membuat rekomendasi pemikiran yang diharapkan dapat bermanfaat secara umum buat masyarakat Kalimantan Tengah dan khususnya Warga Katingan.

Bakti Yusuf Irwandi anak muda yang enerjik dan progresif terpilih sebagai Ketua Panitia Pelaksana Musda HWK Tahun 2019 yang berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat dari semua warga katingan yang hadir dalam pertemuan tersebut, ditambahkan Bakti bahwa kepercayaan yang diberikan adalah sebuah penghargaan yang luar biasa dan kami seluruh panitia akan bekerja memberikan yang terbaik dengan totalitas, militansi dengan penuh tanggungjawab menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran dan suksesnya kegiatan nantinya.

Hadir pada pertemuan HWK R. Lino Tahir yang merupakan salah satu tim penyusun AD/ART HWK menyampaikan bahwa HWK ini adalah sebagai wadah komunikasi seluruh warga katingan terkhusunya yang ada di Kota Palangka Raya agar hubungan silaturahmi tetap bisa terjalin dan memperkuat himpunan ini dari berbagai latar belakang dan tempat saling menyampaikan informasi serta bisa saling tolong menolong bagi setiap warga katingan.

Thoeseng sebagai tuan rumah pertemuan mengatakan sudah saatnya seluruh warga katingan bisa kembali membangun kejayaan HWK di Tambun Bungai Bumi Pancasila Kalimantan Tengah ini yang juga dapat berkontribusi untuk pembangunan Kalimantan Tengah yang lebih baik serta dapat mengimplementasikan kegiatan-kegiatan sosial sebagai bentuk keberpihakan kepada rakyat.

Kita harapkan bahwa HWK ini dapat memberikan kontribusi yang jelas untuk warga katingan dan bersama-sama untuk tetap memperkokoh NKRI Harga Mati dan menjadi kepeloporan menjaga kedamaian di Kalimantan Tengah ini dengan Filsafah Huma Betang yang menjadi jadi diri kita sebagai anak Dayak serta tetap terus membangun kebersamaan dalam berbagai perbedaan pada bingkai Bhineka Tunggal Ika, ucap Thoeseng.

Hadir juga dalam pertemuan pembentukan Panitia Pelaksana Musda HWK Tahun 2019 ialah Yulius Tamberan, Kamiarh Pion, Yusup Roni, Nedi A. Bangkan, Herdawati Sosila Dewi, Widia Cica A, Kristino, Libertus N. J. T, Yulian Susantie, Konidio, Arbendi I. Tue, Irene Natalia Lambung. tutup Bakti.(sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: