DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Dinas Perhubungan Kota Berijan Layanan Gratis Pengaturan Lalin

Kepala Dishub Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan, Kamis (15/10/2020).

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Bagi warga Kota Palangka Raya yang punya hajatan, syukuran dan lain sebagainya, maka jika ingin membutuhkan pengalihan arus lalu lintas dan penataan parkir, bisa langsung meminta jasa kepihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota. Palangka Raya.

“Iya, Dishub Kota Palangka Raya sudah menyiapkan pelayanan secara gratis bagi warga yang membutuhkan pengaturan lalu lintas (Lalin) maupun parkir,”ungkap Kepala Dishub Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan, Kamis (15/10/2020).

Pelayanan jasa gratis pengaturan lalin maupun parkir tersebut, lanjut Alman, berlaku bagi semua kegiatan warga. Seperti acara pernikahan, kebaktian, syukuran, pengawalan pengantaran jenazah, kegiatan peribadatan, pengajian hingga kegiatan lainnya,.

Adapun pelayanan jasa yang diberikan tersebut sambung dia, tidak lain sebagai bentuk nyata dari berbagai pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Intinya Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dishub benar-benar ingin mewujudkan berbagai pelayanan prima kepada masyarakat.Salah satunya jasa pengaturan lalin maupun perparkiran ataupun pengawalan,'”jelasnya.

Masih terkait layanan jasa gratis yang dilakukan personil Dishub imbuh Alman, tidak lain sebagai implementasi prinsif pelayanan yang tertuang dalam lima prinsif citra manusia perhubungan

“Sesuai ranah dan tupoksi dari lima prinsif citra manusia perhubungan, maka sebagai darma bakti kami akan terus berinovasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,”bebernya.

Adapun cara mendapatkan pelayanan jasa gratis ini sebut Alman, yakni warga bisa menghubungi ke nomor resmi seluler personil Dishub Kota Palangka Raya, antara lain ke. Nomor 0823-5888-3318 (Ade Arifin), 0853-5036-7733 (Nor Janah) 0853-8661-3739 (Mat Batias) dan 0852-4913-1919 (Junaidi).

“Nah, pelayanan yang diberikan Dishub ini adalah sebagai bentuk dukungan perwujudan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya saat ini.Silahkan warga manfaatkan pelayanan ini dengan baik,”demikian Alman. VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: