Perlu Kerjasama Dan Semangat Sukseskan Vaksinasi

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mendorong para tenaga medis atau kesehatan yang ada di kota setempat

Ini Tujuan PDI Perjuangan Serentak Gelar Video Komperensi
Terkait Layanan, Pemkot Palangka Raya Harus Punya SPM
ASN di Kota Palangka Raya Dilarang Keluar Daerah

FOTO : Tampak tenaga vaksinator pada progran vaksinasi covid-19,bersemangat melaksanakan tugasnya untuk sukseskan program Nasional Vaksinasi, Minggu (26/5/2021).

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mendorong para tenaga medis atau kesehatan yang ada di kota setempat untuk tetap semangat dalam melakukan penanganan covid-19.

“Termasuk tenaga vaksinator pada progran vaksinasi covid-19,buntuk terus bersemangat dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya, Minggu (26/5/2021).

Harus disadari ungkap Ruselita, kerja sebagai tenaga kesehatan sangat berat. Terutama bagaimana mengajak orang untuk sehat.

Seperti halnya program vaksinasi, dimana hingga kini masih banyak masyarakat yang tidak memahami pentingnya vaksinasi diberikan di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini.

Namun demikian hal tersebut tentu menjadi sebuah komitmen dan tantangan dalam dunia kesehatan. Terutama untuk menyukseskan program vaksinasi itu dapat berjalan lancar.

“Kita berharap semua tenaga kesehatan termasuk para petugas vaksinator untuk tetap bersemangat dan mengedepankan cara-cara humanis untuk memberikan pengertian kepada masyarakat,” tambah Ruselita.

Pada sisi lain srikandi Partai Perindo di Kota Cantik ini mengungkapkan, khusus untuk program vaksinasi covid-9 secara umum pelaksanaannya masih cukup panjang.

Tentunya, untuk menyukseskan target penyelesaian program tersebut tidak hanya memerlukan dukungan masyarakat, namun peran tenaga kesehatan dan vaksinator sebagai ujung tombang.

“Untuk menyelesaikan program vaksin covid-19 sangat berat, karena banyak target sasaran yang harus dicapai.Namun dengan semangat bersama maka kita optimis target penyelesaiannya dapat terwujud,”pungkas Ruselita.Ves/Sog

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: