Pegiat Usaha Dan Pengunjung Tetap Disiplin Jalankan Prokes

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya - Fairid Naparin, memberikan apresiasi kepada para pelaku dan pegiat usaha, yang terus

Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1015 Sampit Berikan Bantuan Sembako
Sebanyak 20 Pengacara Jalani Pengambilan Sumpah
Pengurus PMI Kabupaten Kapuas Masa bakti 2017 – 2022 Dilantik

FOTO :Wali Kota Palangka Raya,Fairid Naparin, Saat memberikan sambutan pada acara Grand Opening Tingang Coffe N Chill di Jalan Christopel Mihing, Palangka Raya,Sabtu 29/05/2021.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya – Fairid Naparin, memberikan apresiasi kepada para pelaku dan pegiat usaha, yang terus bersemangat dalam menjalankan bidang usahanya.

“Walaupun kita masih berada dikondisi pandemi covid-19.
Namun geliat perekonomian di Kota Palangka Raya masih berjalan dengan baik.Ini karena
para pelaku usaha tetap bersemangat,”ungkapnya, Sabtu (29/5/2021) malam.

Memberikan sambutan pada acara Grand Opening Tingang Coffe N Chill di Jalan Christopel Mihing, Palangka Raya, Fairid menekankan pentingnya pelaku usaha untuk terus berkembang dan melebarkan sayap usahanya.

“Kapan perlu membuat dan melebarkan cabang atau sayap. usahanya, sehingga dapat membuka peluang dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat,”harapnya.

Pada sisi lain Fairid ingin para pelaku usaha, terutama pada jenis usaha cafe dapat menjadi role model terhadap kegiatan usaha di Kota Palangka Raya, guna mematik munculan usaha-usaha baru yang berdampak positif terhadap kemajuan perekonomian.

“Sejauh ini ada semangat dari para pelaku dan pengiat usaha. Khususnya usaha cefe.Terbukti semakin berkembangnya usaha ini di Kota Palangka Raya,”sebutnya.

Namun terlepas dari itu, tidak lupa Fairid mengingatkan para pelaku dan pegiat usaha café dan pengunjung untuk disiplin menerapkan protoKol Kesehatan (Prokes), guna mencegah penularan virus covid-19, karena kondisi pandemi masih belum berakhir.Ves/Sog

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: