Dewan Barsel Berduka, Politikus Partai Golkar Meninggal Dunia

LENSAKALTENG.com - BUNTOK – Kabar dukacita datang tiba-tiba di lingkungan DPRD Kabupaten Barito Selatan, Wakil Ketua I H. Moch Yusuf atau yang akr

Dibutuhkan Kebijakan Pelimpahan Proyek Skala Kecil
Soroti Dugaan Prostitusi Online di Buntok
Sidak Pasar Guna Antisipasi Kelangkaan Pakan

FOTO : Wakil Ketua I DPRD Barsel, H. Moch Yusuf (Almarhum) Seretaris DPC Partai Golar Barsel.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Kabar dukacita datang tiba-tiba di lingkungan DPRD Kabupaten Barito Selatan, Wakil Ketua I H. Moch Yusuf atau yang akrab disapa Haji Yusuf Kalem itu telah berpulang ke Rahmatullah di IDG RSUD Jaraga Sasameh (RSJS) Buntok pada Selasa (3/8/2021).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media, Sekretaris Partai Golkar DPC Barsel tersebut dinyatakan wafat sekitar pukul 21.35 WIB, diduga merupakan akibat Hipertensi karena memang yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit tersebut selama ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Barsel Ir. HM. Farid Yusran, mengaku terpukul dan kaget dengan informasi meninggalnya Haji Yusuf Kalem yang sangat mendadak tersebut.

Pasalnya, sebelumnya pada siang harinya pria yang terkenal ceria dan selalu penuh candaan tersebut, dalam keadaan sehat dan sempat memimpin rapat pembahasan antara Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Barsel dengan pihak Eksekutif.

“Informasi yang saya dapatkan, beliau sedang tidur, tiba-tiba muntah dan kesakitan di dada. Sempat dibawa ke UGD RSUD Jaraga Sasameh,” terang Farid, Selasa (3/8/2021) malam.

Dukacita yang mendalampun disampaikan oleh politisi PDI Perjuangan ini.

“Insya Allah pagi besok saya melayat beliau, kami sangat berdukacita. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah subhanahu wa ta’ala,” tutupnya mendoakan.(sst/don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: