Perlu Sinergitas Pemerintah Bersama Masyarakat Melawan Covid-19

LENSAKALRENG.com - PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto berharap agar upaya bersama antara Pemerintah Kota (Pemko) Palan

PBS Wajib Bayar Gajih Dan THR Tepat Waktu
Dapil Lima Masih Perlu Perhatian Serius Terkait Infrastruktur
Mantan Ketua DPRD Kotim Pertama Masa Repormasi Tutup Usia

FOTO : Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto berharap agar upaya bersama antara Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya dan juga masyarakat, untuk dapat memaksimalkan dalam percepatan dan penenaganan pandemi Covid-19.

LENSAKALRENG.com – PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto berharap agar upaya bersama antara Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya melalui Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya dan juga masyarakat, untuk dapat memaksimalkan dalam percepatan dan penenaganan pandemi Covid-19.

“Kita berharap semoga sebaran kasus pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu, serta terus melandainya kasus orang yang terkonfirmasi positif Covid -19,”harapnya, Minggu (29/8/2021).

Menurutnya, hingga kini masih banyaknya kasus orang yang terkonfirmasi positif Covid -19, tentu cukup meresahkan. Karenanya kata dia, diperlukan upaya-upaya dan inovasi inovasi lebih maju lagi dalam. penanganan yang menyesuaikan dengan perkembangan kasus Covid -19.

“Itu semua dilakukan agar penanganan Covid -19 baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten kota, bisa lebih baik lagi dan bisa lebih optimal lagi,”tukas Sigit.

Selebihnya politikus PDI Perjuangan ini menyampaikan, ada sejumlah upaya strategis penanganan pandemi yang saat ini harus diperkuat pemerintah dan tim satgas. Diantaranya terus memaksimalkan penerapan Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya dan selanjutnya percepatam proses vaksinasi.

“Itu semua sejalan dengan instruksi Presiden Joko Widodo. Dimana langkah strategis itu harus benar – benar di tegakan dan di implementasikan.

“Maka itu tidak ada kata lain, selain pemerintah dan masjyarakat harus saling mendukung dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19 agar cepat berlalu dan bisa benar- benar terwujud,”tandasnya.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: