Bahas Program Kerja Strategis LPPD Kalteng Siap Gelar Raker

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Lembaga Pengembangan Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Daerah (LPPD) Kalimantan Tengah (Kalteng), bersiap

Kejuaraan Menembak Danrem Cup Jaring Atlet Berkat
Banyak Warga Yang Tidak Masuk DPT
Tidak Cuma Polisi, Pengelola Kantin Juga Jalani Rapid Test

FOTO : Ketua Umum LPPD Kalteng Guntur Talajan mengungkapkan, raker dijadwalkan digelar pada 10 September 2021 mendatang. Adapun raker bertujuan untuk membahas dan menyusun sejumlah program kerja strategis LPPD provinsi dan kabupaten/kota.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Lembaga Pengembangan Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Daerah (LPPD) Kalimantan Tengah (Kalteng), bersiap mengelar rapat kerja (Raker) yang akan diikuti perwakilan pengurus LPPD kabupaten/kota se Kalteng.

Ketua Umum LPPD Kalteng Guntur Talajan mengungkapkan, raker dijadwalkan digelar pada 10 September 2021 mendatang. Adapun raker bertujuan untuk membahas dan menyusun sejumlah program kerja strategis LPPD provinsi dan kabupaten/kota.

“Raker nantinya juga membahas persiapan penyelenggaraan Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng tahun 2021 dan persiapan menghadapi Pesparawi tingkat nasional tahun 2022,” ungkapnya, Jumat (27/8/2021).

Perlu diketahui tambah Guntur, raker dilaksanakan sebagai bentuk konsolidasi dari pengurus LPPD Kalteng yang baru, masa bakti 2021-2026. “Iya, nantinya sebelum raker didahului dengan acara pengukuhan/pelantikan kepengurusan LPPD Kalteng yang baru,”jelasnya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana kegiatan, Bambang Bahan menyampaikan, dari hasil rapat panpel telah menyepakati untuk melaksanakan pengukuhan pengurus LPPD Kalteng dan dilanjutkan dengan raker pengurus LPPD se Kalteng.

Baik acara pengukuhan maupun acara raker akan dilaksanakan secara terbatas melalui hybrid (daring dan luring) dengan protokol kesehatan yang ketat, mengingat masih dalam situasi pandemi.

“Diagendakan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, akan menghadiri sekaligus mengukuhkan pengurus LPPD Kalteng, yang baru,”ujarnya.

Selebihnya Bambang menyampaikan, acara pengukuhan yang dilanjutkan dengan raker pengurus LPPD se Kalteng tersebut akan dilaksanakan pada hari yang sama, yakni 10 September 2021 dengan waktu dan tempat yang sudah ditentukan.VD

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: