Farid Yusran : Pemda Harus Bantu Pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2021

LENSAKALTENG.com - BUNTOK – Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ir. HM. Farid Yusran, berharap agar pemerintah daerah setempat dapat memberikan b

Dibutuhkan Kebijakan Pelimpahan Proyek Skala Kecil
DPRD Barsel Bentuk Pansus GTC-19
Soal Polemik Kebijakan Pasar, Pedagang dan GTPPC-19 Barsel Sepakati Ini

Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ir. HM. Farid Yusran.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan, Ir. HM. Farid Yusran, berharap agar pemerintah daerah setempat dapat memberikan bantuan kepada kepolisian dalam pelaksanaan Operasi Zebra Telabang Tahun 2021.

Pesan tersebut ia sampaikan sesaat setelah mengikuti apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Barsel, Kompol Asidini Pratama Putra, SIK di Halaman Makopolres Barsel lama di Jalan Tugu, Buntok, Kelurahan Hilir Sper, Kecamatan Dusun Selatan, Senin (15/11/2021).

Diterangkan oleh politisi PDI Perjuangan ini, operasi yang dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia tersebut, bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas bagi masyarakat dalam melaksanakan rutinitas.

Selain itu, operasi zebra telabang ini, juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah dalam upaya menurunkan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Yang mana (tujuannya) ini adalah untuk kelancaran masyarakat dalam menjalankan kegiatan ekonomi dan sosial. Kemudian yang kedua, membantu pemerintah untuk menurunkan angka penularan Covid-19,” terangnya.

Sebab itulah, ia sangat berharap agar Pemda setempat ikut membantu dalam berbagai macam hal, bisa dalam bentuk memberi bantuan masker, atau dalam bentuk menyiapkan tempat istirahat bagi para pengendara yang melintas di Barsel dan bahkan bantuan yang menyangkut pelaksanaan bakti sosial.“Saya kira itu, terima kasih,” pungkasnya(sst/don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: