Dinkes Gumas Targetkan 200 Dosis Untuk Vaksinasi Booster

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN – Dinas kesehatan Kabupaten Gunung Mas melalui Puskesmas Kurun dan Puskesmas Tampang Tumbang Anjir menggelar vaksin

Penuhi Dua Syarat Ini untuk Dapatkan BLT Rp600 Ribu
Damang Kepala Adat Kecamatan Kurun Dilantik
Dinas Penanaman Modal dan PTSP Gelar Sosialisasi Pelayanan Perizinan

FOTO : Puskesmas Kurun dan Puskesmas Tampang Tumbang Anjir saat menggelar vaksinasi Covid-19.

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Dinas kesehatan Kabupaten Gunung Mas melalui Puskesmas Kurun dan Puskesmas Tampang Tumbang Anjir menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke 1 dan 2 serta dosis lanjutan ke 3 atau booster bagi anak usia 6 sampai 11 tahun, dewasa, lansia dan pelayanan publik, di taman kota Kuala Kurun, Senin (14/2/2022).

Kepala Dinas Kesehatan melalui Kepala Puskesmas Tampang Tumbang Anjir Nevie Ervina menjelaskan, untuk jumlah dosis vaksin yang ditargetkan sekitar dua ratus dosis.

“Pelaksanaan vaksinasi ini digelar selama dua hari mulai hari ini dan besok,” ucap Nevie.

Lebih lanjut menurutnya, untuk jenis vaksinnya pfizer, sinovac dan astrazeneca masyarakat tidak perlu resah terkait vaksinasi tersebut.

“Saya berharap masyarakat yang menerima vaksin agar tidak takut, karena vaksin aman dan halal dan juga untuk perlindungan kita bersama karena sekarang kita menghadapi pandemi Covid-19 varian omicron dan meningkatnya kasus di beberapa kota,” pinta Nevie.

Selain itu, semua masyarakat yang belum menerima dosis ke 1 dan 2 serta dosis lanjutan ke 3 bisa mendapatkan lagi vaksin tersebut.

Ditempat yang sama, ASN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunung Mas Indra Yustina mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan demi mensukseskan program pemerintah dalam bidang pelayanan kesehatan.

“Saya sangat antusias mengikuti vaksin ini, demi mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covi-19 dengan harapan diri sendiri sehat, keluarga sehat dan orang sekitar kita sehat, tandas. Indra mengakhiri. (Don/kominfogumas).

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: