LKPJ 2021 Telah Disusun Untuk Rapat Paripurna

LENSAKALTENG.com - BUNTOK – Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Barito Selatan Tahun 2021 yang dibentuk oleh DPRD setempat,

Usul Program Pemberdayaan Masyarakat Lebih Digiatkan
Pemuda Diharapkan Corong Perjuangan Aspirasi Masyarakat
Dampak Covid-19, Disnakertrans Barsel Programkan Ini

Foto : Ketua Pansus LKPj Bupati Barsel tahun 2021, Jarliansyah

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Barito Selatan Tahun 2021 yang dibentuk oleh DPRD setempat, telah menyusun sejumlah rekomendasi yang akan disampaikan pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna.

Sejumlah rekomendasi tersebut, disusun oleh Pansus LKPj pada saat pelaksanaan Rapat Finalisasi yang digelar di kantor DPRD setempat, Selasa (7/6/2022).

“Mungkin rekomendasi yang sudah diselesaikan oleh Pansus ini, besok akan kami laporkan ke pimpinan (dewan), sehingga nantinya akan disampaikan pada saat rapat paripurna,” terang Ketua Pansus LKPj Bupati Barsel tahun 2021, Jarliansyah. .

Diungkapkannya, Pansus akan memberikan sejumlah rekomendasi kepada hampir semua Satuan Organisasi Perangkat Kerja (SOPD) yang ada di lingkup Pemkab.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk perbaikan-perbaikan ke depannya, baik itu terkait kinerja maupun terkait hal lainnya. Pada intinya untuk kemajuan kabupaten Barito Selatan,” pungkasnya. (d0n/tmp)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: