Farid: Intruksi Kementrian Harus Dikonsultasikan ke Provinsi

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Rapat pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran

Ensilawatika Kritisi Kinerja GTPPC-19 Barsel
Farid Yusran Buka Suara Terkait Lambannya Penanganan Covid-19 di Barsel
Atasi Gagal Panen, Perlu Dilakukan Pendalaman Sungai Bulung Ulak

Foto : Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran MM.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Rapat pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023 yang digelar di gedung DPRD Barito Selatan diskors, Senin (25/7/2022).

Usai rapat yang dihadiri Sekda Barsel ini, Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran MM menyampaikan, agenda rapat ini masih pada tahap membahas pendapatan sebagai dasar untuk melakukan kegiatan-kegiatan pembangunan nanti di tahun 2023.

“Rapat hari ini belum selesai, masih dipelajari. Rencananya kita akan konsultasi dulu ke provinsi, karena ada beberapa hal yang harus kita konsultasikan terkait dengan adanya instruksi dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri),” terangnya.

Menurutnya, dalam rapat ini juga tidak ada masalah yang krusial, hanya ada review yang harus dilakukan terlebih dahulu. Dengan kata lain, kesimpulan masih belum ketemu.

“Rapat hari ini diskors, nanti kita jadwalkan ulang di minggu depan,” tutup politisi PDI Perjuangan ini. (m4r)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: