Momentum HUT Bhayangkara, Farid : Semoga Polri Semakin Jaya

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Pemusnahan barang bukti tindak pidana narkoba digelar di Mapolres Barito Selatan, Selasa (5/7/2022). Giat sekaligus me

Datang dari Sulawesi Selatan, Enam Warga Barsel Dicurigai Positif Covid-19
DPRD Barsel Soroti Banyaknya Vaksin Kedaluarsa
DPRD Barsel Resmikan PAW

FOTO : Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Pemusnahan barang bukti tindak pidana narkoba digelar di Mapolres Barito Selatan, Selasa (5/7/2022). Giat sekaligus menandai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kegiatan pemusnahan sekaligus press release yang dipimpin Kapolres Barsel, AKBP Yusfandi Usman ini, turut dihadiri Ketua DPRD Barsel, HM Farid Yusran.

Usai kegiatan, Farid mengungkapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. “Semoga kepolisian semakin jaya dicintai oleh masyarakat,” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi pengungkapan kasus-kasus kejahatan narkoba dan berharap kasus narkoba ini bisa hilang dari Bumi Batuah.

Farid mengimbau masyarakat khususnya generasi muda agar menjauhi narkoba, mengingat barang haram ini bisa merusak kesehatan dan kehidupan di semua lini.

“Untuk generasi muda kita berperilaku baiklah dalam bergaul agar Kabupaten Barito Selatan bebas dan bersih dari narkoba,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolres Yusfandi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel yang turut serta membantu keberhasilan kerja pihaknya, terkhusus dalam menumpas peredaran narkoba.

Ia juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan laporan melalui sistem aplikasi centang biru.

“Saya bertekad akan terus melakukan pengembangan agar tidak ada lagi peredaran narkoba di Bumi Batuah,” tegas orang nomor satu di jajaran Polres Barsel ini.

Yusfandi memohon bantuan dan dukungannya agar pengungkapan kasus kejahatan narkoba ini tidak berhenti sampai di sini.

“Kami akan terus kerja keras melakukan pengembangan kasus ini untuk menghentikan peredaran narkoba di Barsel dan sekitarnya,” imbuhnya.

Hasil kerja semester pertama tahun ini, Polres Barsel memusnahkan barang bukti sabu yang didapat dari tangan sejumlah tersangka, dengan total nilai Rp300 juta.

“Alhamdulillah barang bukti sudah dimusnahkan bersama. Itu berarti kita sudah menggagalkan niat jahat dari para bandar narkoba untuk merusak anak bangsa ini,” pungkasnya. (m4r/tmp)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: