Guna Menunjang Kesejahteraan Masyarakat, Pemkab Barsel Diminta Terima Investor

Guna Menunjang Kesejahteraan Masyarakat, Pemkab Barsel Diminta Terima Investor

BUNTOK - Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, Nurul Hikmah meminta Pemerintah Kabupaten Barsel membuka diri dan

Penyaluran Bantuan di Tanjung Jawa dan Teluk Mampun Cukup Baik
Maksimalkan Peran Perangkat Desa
ASN Beri Palayanan Prima Kepada Masyarakat

Foto : Anggota DPRD Barsel, Nurul Hikmah

BUNTOK – Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, Nurul Hikmah meminta Pemerintah Kabupaten Barsel membuka diri dan menerima setiap bentuk investasi yang masuk ke daerah. Ini dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dengan masuknya investasi pemerintah harus bisa memperjuangkan agar masyarakat tidak hanya jadi penonton saja, karen kehadiran investor memang diperlukan agar dapat mempercepat proses pembangunan,” ucap Nurul, Selesai (6/6/2023).

Menurutnya, kehadiran investor dapat dipastikan secara nyata memberikan kesempatan lapangan kerja, serta dapat memberikan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) di Barsel.

Ia berharap ada komunikasi yang baik antara investor, pemerintah dan masyarakat. Apabila hal tersebut terjalin dengan baik maka dapat meminimalisir berbagai permasalahan yang akan timbul di kemudian hari.

“Terkait upah bagi karyawan, perusahaan harus diminta menerapkan upah minimum yang ditetapkan pemerintah di tahun 2023,” pungkasnya. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: