Peduli Warga, Pj. Bupati Barsel Serahkan Bantuan

LENSAKALTENG.com – BUNTOK - Memperingati 49 Tahun hari lahir Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriy

Warga Barsel Diimbau Patuhi Anjuran Pemerintah 
Pemerintah Harus Punya Strategi Membangun Daerah
Waspadai Meningkatnya Potensi Kejahatan Selama Pandemi

Foto : Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Memperingati 49 Tahun hari lahir Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, Pj Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Darurrahmah Buntok, Senin (4/7/2022).

Bantuan sembako tersebut, diserahkan langsung oleh Lisda Arriyana kepada para pengurus yayasan panti asuhan Darurrahmah Buntok.

“Dengan telah diserahkannya sejumlah paket sembako dan uang tunai ini, tentunya kita berharap mudah-mudahan berkah serta bermanfaat bagi anak-anak Yayasan Panti Asuhan Darurrahmah Buntok,” ucapnya.

Diterangkannya, kegiatan berbagi berkah ini dilakukan oleh semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kalteng, yakni memberikan paket sembako dan sejumlah uang tunai, ke pesantren-pesantren, panti asuhan serta panti jompo yang ada di Kota Palangka Raya.

“Adapun banyaknya paket sembako yang kita serahkan ini sebanyak 17 paket sembako beserta uang tunai,” katanya.

“Insya Allah kedepannya, mudah-mudahan dalam berbagi berkah berikutnya para lansia termasuk pesantren-pesantren yang berada di wilayah enam kecamatan yang ada di Kabupaten Barsel juga akan menerima bantuan yang sama,”imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan Kabag Pemerintahan Setda Barsel ini, berharap agar masyarakat bisa mendoakan Sugianto Sabran untuk tetap semangat, sehat wal’afiat, supaya memimpin dengan baik serta membawa  Kalteng menjadi daerah yang semakin maju dan berkah.

“Semoga keberkahan di hari ulang tahun beliau ini, dapat pula dirasakan oleh masyarakat kita yang kurang mampu dengan menerima bantuan paket sembako dan uang tunai,” harapnya.

Sementara itu, Bendahara Yayasan Panti Asuhan Darurrahmah Buntok, Muhklis Azami mengucapkan terima kasih atas kegiatan berbagi berkah dalam rangka hari ulang tahun Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang telah memasuki usia 49 tahun ini.

“Dengan harapan, kepemimpinan beliau semakin baik lagi dan Kalteng semakin berkah, semakin maju dan seluruh perekonomian masyarakat Kalteng akan semakin lebih baik lagi,” pungkasnya. (don/Tmp)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: