Lomba Tanglong Meriahkan Sahur Bulan Ramadhan

LENSAKALTENG.com - BUNTOK – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan, Nyimas Artika, memberikan apresiasi kepada seluruh organisasi dan instans

Tolak Pembayaran Utang BLUD RSJS Sebelum Riksus BPK
Dibutuhkan Kebijakan Pelimpahan Proyek Skala Kecil
GTPPC-19 Barsel Akui Penambahan Pasien Korona

Foto : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan, Nyimas Artika,

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan, Nyimas Artika, memberikan apresiasi kepada seluruh organisasi dan instansi yang terlibat dalam pelaksanaan lomba Tanglong dan bagarakan sahur di Buntok, Sabtu (23/4/2022) malam.

Apresiasi itu disampaikan Nyimas di sela kegiatan, saat menghadiri lomba Tanglong dan bagarakan sahur yang digelar di Jalan Tugu, Buntok, Kecamatan Dusun Selatan, Sabtu (23/4/2022) malam.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Bupati atas terselenggaranya acara ini, kemudian juga pak Kapolres dengan keamanannya,” ucapnya.

Dilanjutkan oleh Politisi Golkar ini lagi, sebagai wakil rakyat dirinya sangat senang melihat antusiasme masyarakat yang menyambut bahagia pelaksana lomba tersebut.

Pasalnya selama dua tahun terakhir ini, bagian dari budaya masyarakat yang selalu digelar di setiap bulan suci Ramadhan tersebut, tidak bisa terlaksana dikarenakan masih tingginya angka penularan Covid-19.

“Kita berharap tahun-tahun depan acara ini akan berlanjut lagi,” tutupnya mengharapkan.

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh SAPMA PP, HMI, PMII Barsel tersebut sebagai panitia itu, menyediakan berbagai hadiah menarik persembahan dari PLT. Ketua MPW PP Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Syauqie dan Ketua DPD KNPI Barsel, Akhmad Akmal Husein, serta didukung oleh PT. MUTU, Bank Kalteng, Bank BRI, PDAM Tirta Barito dan Telkomsel.

Dari 20 peserta yang ikut lomba, keluar sebagai juara I adalah Masjid Al-Mukarramah, Kamper, juara II Langgar Nurul Hidayah, Jl. Agung dan juara III Langgar Ar-Rida, Jelapat, serta juara harapan I adalah Langgar As-Syifa, Kaladan. (d0n/tmp)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: