130 Pejabat Bartim Resmi Dilantik

LENSAKAKTENG.com - TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan P

Musti Libatkan Warga Lokal Dalam Padat Karya Tunai
Ditanya Tentang Pelantikan Sekda Definitif, Ini Ujar Bupati Bartim
Pemkab Bartim Diminta Sidak Kelangkaan Minyak Goreng

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat melantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas Serta Administrator. Jumat (26/8/2022).

LENSAKAKTENG.com – TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan Pejabat Fungsional di lingkungan pemerintah Kabupaten Barito Timur. Di gedung pertemuan umum muntawara.

Berberapa pejabat yang hadir untuk turun sebagai saksi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, administrator, pengawas, dan Pejabat Fungsional.

Dalam proses pengambilan sumpah jabatan, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, mengatakan bahwa dirinya berharap para pejabat pimpinan tinggi pratama , administrator, pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

“Mohon dukungan dan kerjasama yang baik dari saudara-saudara seluruh pejabat yang hari ini dilantik. Banyak pekerjaan rumah yang harus kita bereskan bersama, dengan segera menyelesaikan tugas-tugas yang masih perlu pembenahan di segala bidang, dan berikan pelayanan publik yang prima karena sejatinya tugas kita adalah sebagai pelayan bagi masyarakat,” ungkap Ampera A.Y Mebas, Jumat (26/8/2022).

Bupati dua periode ini juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga bisa mengembangkan amanah yang sudah diemban.

Hadir dalam cara pelantikan tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, Wakil II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Kapolres Barito Timur dan lain-lain. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: