Bupati Hadiri Rapat Paripurna Dengar Pidato Presiden RI

LENSAKALTENG.com - TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menghadiri Rap

Wahyudinnoor Apresiasi Pengabdian Tenaga Medis Tangani Wabah Covid-19
Disdagkop dan UKM Bartim Cek Pasokan dan Harga Bahan Pokok
Berharap Warga Jaar Disiplin Jaga Kesehatan

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

LENSAKALTENG.com – TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Barito Timur dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI pada sidang tahunan MPR RI dan Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, di ruang rapat DPRD Kabupaten Barito Timur, Selasa (16/08/2022).

Rapat paripurna istimewa itu dipimipin Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio didampingi para Wakil Ketua. Kemudian juga hadir Sekda Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, Forkopimda, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.

Ampera mengatakan rapat paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Barito Timur dalam rangka mendengarkan pidato Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI tersebut sudah menjadi agenda tahunan.

“Yang disampaikan pak Presiden tadi baik dari bisnis, pangan, keuangan dan energi. Indonesia sudah lebih bagus dan itu yang kita pertahanan,” ucap Ampera.

Diharapkan orang nomor satu di Barito Timur ini, ke depan agar semua pihak dapat menyelaraskan program pembangunan di Kabupaten Barito Timur.

“Presiden optimis dengan Indonesia ke depan dan itu yang perlu kita tingkatkan, dari kesatuan dan persatuan harus kita jaga,” pinta Bupati.

Bupati Barito Timur dua periode ini, meminta masyarakat khususnya Barito Timur turut andil bersinergi dalan pencapaian program.

“Kita harus bersama-sama membangun dan dengan dukungan masyarakat juga, intinya kita harus meningkatkan sinergi dan itu yang penting untuk menjadi modal kita. Untuk Barito Timur kita akan siapkan program sesuai intruksi dan selaras,” pungkasnya. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: