DPRD Bartim Dengar Pidato Presiden RI

LENSAKALTENG.com - TAMIANG LAYANG - Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio memimpin rapat paripurna dalam acara mengikuti siaran langsung

Wakil Bupati Berharap Bagi Calon Kades Menang Dan Kalah Tetap Bersinergi
Warga Bartim Diajak Jaga Kerukunan Beragama
Dua Kecamatan Ini Tambah Daftar Kasus Covid-19

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

LENSAKALTENG.com – TAMIANG LAYANG – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio memimpin rapat paripurna dalam acara mengikuti siaran langsung pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022, Selasa (17/08/2022).

Dalam pengantarannya, Nur Sulistio menyampaikan sebagaimana diketahui setiap bulan Agustus Pemerintah Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat di seluruh penjuru tanah air akan mengenang dan merayakan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Disampaikan Nur Sulistio, bahwa Presiden RI Joko Widodo akan menyampaikan dua pidato. Pidato pertama disampaikan dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2022.

“Arahan dan sambutan yang telah disampaikan tadi, baik dari ketua MPR RI kemudian Ketua DPR RI dan juga Presiden tentunya akan menjadi catatan dan juga panduan bagi semua daerah dalam melaksanakan pembangunan di daerah,” kata Nur Sulistio.

Kata dia, semua kegiatan dan program visi dan misi menjadi satu kesatuan dengan kesinambungan antara pemerintah pusat dengan daerah dan tidak ketika berganti masa jabatan berganti juga visi misi namun dengan memiliki target dan program.

“Demi kemajuan dan kesuksesan pembangunan dimasyarakat, itu adalah kemajuan daerah kita dan bangsa Indonesia. Saya kira menjadi poin yang sangat penting pada sambutan hari ini,” ujar Nur Sulistio.

Dirinya selalu mengingatkan, bahwa yang lebih penting selain menjaga keberagaman dan juga kebersamaan tapi nilai semangat harus dimiliki.

“Pada kesempatan ini, saya dan kawan-kawan di DPRD menyampaikan Selamat ulang tahun yang ke-77 untuk Republik Indonesia dan ulang tahun dan hari jadi Barito Timur yang ke-20 mudah-mudahan dengan semangat gotong royong, semangat kebersamaan. Pemerintah solid, masyarakat bangkit, Barito Timur sejahtera,” pungkasnya. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: