Ini Pesan Ketua DPRD Bartim Dalam HUT RI ke 77

LENSAKALTENG.com - TAMIANG LAYANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengikuti upacara pengibaran

Rusunawa Ini Siap Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Gandeng PT. Adaro Group Tangani Covid-19
99 Persen Warga Bartim Telah Rekam KTP-el

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

LENSAKALTENG.com – TAMIANG LAYANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan RI, di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Nur Sulistio menyampaikan, ucapan selamat HUT ke- 77 untuk Republik Indonesia, dengan harapan mampu bergotong royong. Di umur yang ke-77 ini ia berharap Indonesia mampu menjadi negara yang memiliki daya saing dan negara yang terdepan di dunia.

“Merasa bangga dan berbahagia, pada pagi hari ini bisa bersama-sama berkumpul dalam rangka memperingati HUT RI ke-77. Tentunya banyak sekali harapan dan keinginan kita untuk kesejahteraan bangsa Indonesia kedepan,” ucap Nur Sulistio, Rabu (17/8/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, mengatakan pada HUT Kemerdekaan RI kali ini semua segenap bangsa Indonesia harus saling menjaga persaudaraan dan persatuan diantara sesama bangsa Indonesia.

“Jadi sesuai pidato presiden kemaren, kemudian MPR RI dan juga DPR RI banyak sekali pesan-pesan dan juga motivasi diberikan kepada seluruh anak bangsa artinya, kita harus menjaga persatuan, persaudaraan. Kemudian juga mensingkronkan semua program-program dari pemerintah daerah sampai pusat, agar efektif, efesien bermanfaat buat masyarakat umum,” pungkasnya. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: