Meriahkan HUT Bartim, Bupati Undang Kabupaten se-Kalteng

LENSAKALTENG.com -TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kabupaten Barito Timur mengundang 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah dan Kabupaten tetangga untu

Pemalak Sopir Berhasil Ditangkap Polisi
Keluar Rumah Wajib Gunakan Masker !
Wakapolres Bartim Berganti, Ini Pejabat Barunya

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas

LENSAKALTENG.com -TAMIANG LAYANG – Pemerintah Kabupaten Barito Timur mengundang 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah dan Kabupaten tetangga untuk hadir dalam perayaan HUT ke-20 Kabupaten Barito Timur yang akan digelar pada tanggal 3 Agustus 2022 besok.

“Puncak acara hari jadi ke-20 Kabupaten Barito Timur akan dihadiri oleh 14 Kabupaten/kota dan Kabupaten tetangga Kalsel,” ucap Ampera A.Y Mebas, Selasa (2/8/2022).

Selain upacara, puncak acara hari jadi itu juga akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi budaya yang melibatkan banyak masyarakat.

Sebelumnya, Pemkab Barito Timur juga sudah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Barito Timur, seperti Bartim expo yang melibatkan UMKM dan pelaku seni untuk membangkitkan ekonomi.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersuka cita, dengan memanjatkan doa menyambut perayaan hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Timur ke-20 ini, agar kedepannya Kabupaten yang dia pimpinan bisa maju dan sejahtera. (Yuza)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: