Koramil 1016-03 Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa KKN

LENSAKALTENG.com - GUNUNG MAS - Koramil 1016-03/Sepang menghadiri penerimaan Mahasiswa  KKN Tematik Mandiri Edisi Khusus Semangat Kebangsaan Unive

Dari 114 Desa, Baru 17 Desa yang Tinggal Tunggu Pencairan ADD dan DD
Berharap Warganya Tak Lakukan Ilegal Minning
Karena Program Ini, Jaya S. Monong Rela ‘Bermain’ Lumpur

Foto : Koramil 1016-03/Sepang saat menghadiri penerimaan Mahasiswa KKN.

LENSAKALTENG.com – GUNUNG MAS – Koramil 1016-03/Sepang menghadiri penerimaan Mahasiswa  KKN Tematik Mandiri Edisi Khusus Semangat Kebangsaan Universitas Palangka Raya Tahun 2022 Kelompok 22 di Aula Posyandu Desa Ranga Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Selasa (02/08/2022).

Serka Helprit selaku Babinsa menyampaikan dengan dilaksaksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara Babinsa, Desa dan masyarakat dalam pelaksanaan Program KKN di wilayah Desa Rangan Tate.

“Dengan adanya kegiatan KKN dari mahasiswa dan mahasiswi Universitas Palangka Raya, supaya dapat memberikan manfaat bagi warga Desa Rangan Tate,” ucapnya.

Halprit juga berharap kepada mahasiswa supaya dapat pengalaman serta terjun langsung ditengah-tengah masyarakat dan dapat mengetahui situasi dan kondisi untuk membantu membangun sosial ekonomi dan kesehatan bagi masyarakat setempat.

Serka Helprit juga memberikan himbauan bagi seluruh mahasiswa yang akan melaksanakan KKN untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta menjunjung tinggi adat istiadat dan kearifan lokal. Dan tidak lupa untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. (d0n/pendim1016)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: