Dansatgas Tinjau Lokasi TMMD Petuk Katimpun

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Kodim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han kembali meninjau Lokasi TMMD

Ini Cara Ampera Kawal Ekonomi Kerakyatan
Aksi Gantung Diri Bikin Warga Buntok Geger
Bejat.!! Ayah Hamili Anak Kandung

Foto : Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115, Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han saat meninjau lokasi TMMD Petuk Katimpun.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Kodim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han kembali meninjau Lokasi TMMD di Kampung Petuk Katimpun Bawah, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu (29/10/2022).

Frans yang juga selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 115 mengatakan peninjauan ini dilakukan untuk mendukung serta memberikan semangat kepada anggota Satgas dalam pelaksanaan pengerjaan program TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik.

“Kunjungan ini untuk memberikan motivasi dan dukungan moril kepada anggota Satgas agar tetap semangat pantang menyerah, tidak kendor bekerja,” ucap Dansatgas.

Frans menjelaskan, progres sasaran fisik berupa pembangunan jembatan titian sepanjang 373 M dengan lebar 2 M sudah mencapai 75 persen.

Ia pun mengingatkan pembangunan yang dilakukan dalam program TMMD ini untuk kepentingan rakyat .

‘Tetap semangat, utamakan faktor keselamatan dalam bekerja, serta harus manunggal bersama rakyat dalam pelaksanaan untuk mewujudkannya,” tuturnya.

Dansatgas juga berpesan kepada para personel satgas TMMD untuk selalu menjaga kesehatan, beretika dalam bergaul, pegang teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan Sumpah prajurit yang menjadi pegangan hidup prajurit, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat bisa dirasakan warga setempat. (1016plk/d0n)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: