Momentum HUT TNI, Farid Yusran : Tetap Solid dan Terus Mengayomi

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran berharap di HUT ke-77 ini Tentara Nasional Indonesia (TN

Korban Kebakaran di Lehai Dapat Bantuan
Struktur APBD Tahun 2022 Bebas Beban Utang
Sistem Merit Bakal Diterapkan Kepada ASN

FOTO : Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Ketua DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran berharap di HUT ke-77 ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) tetap mandiri dan profesional dalam mengayomi dan memberikan pengabdian kepada masyarakat Indonesia.

“Saya secara pribadi dan lembaga mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-77 dan berharap TNI tetap selalu solid dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia,” tutur Farid kepada, Rabu (5/10/2022).

Menurut wakil rakyat ini, peran serta TNI saat ini dirasa sangat penting bersama Polri. Mari bersama-sama bahu-membahu untuk menjaga keutuhan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

Menurutnya, TNI sebagai benteng NKRI dari sejak lahirnya hingga hari ini tentu sangat diharapkan tetap bersatu bersama rakyat.

“Hari ini ketika begitu banyak tantangan kebangsaan yang datang. Maka peran TNI sangat sentral dalam menjaga negeri,” pungkasnya. (m4r/tmp)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: