Anggota Dewan Imbau Masyarakat Perlu Jaga Kebersihan

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Tri wahyuni mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap serangan wabah pen

Sambut ‘New Normal’, Dishub Barsel Terapkan Kebijakan Baru di Kawasan Pasar
Banyak Usulan Warga Belum Terealisasi
BPN Barsel Siap Jalankan Hak Tanggungan Terintegrasi Secara Elektronik

Foto : Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Tri wahyuni.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Tri wahyuni mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap serangan wabah penyakit nyamuk demam berdarah dan penyakit lain.

“Untuk menghindari bahaya wabah penyakit, kita harus menjaga kesehatan dan kebersihan, seperti makan teratur, makan sayuran-sayuran dan minum vitamin untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat,” jelas Tri, Rabu (30/11/2022).

Dia menuturkan, masyarakat juga harus selalu menjaga kebersihan di dalam rumah maupun di luar rumah agar sampah-sampah tidak menjadi sarang nyamuk dan lalat untuk berkembang biak.

“Takutnya sampah yang dibuang sembarangan akan tergenang oleh hujan dan menjadi sarang bagi nyamuk, dan ini hal dapat menyebabkan datangnya penyakit,” terangnya.

Dia berharap dengan mewaspadai dan mencegah penyakit di cuaca ekstrem seperti saat ini, masyarakat Barsel dapat terhindar dan selalu dalam keadaan sehat agar dapat beraktivitas dengan normal.

“Harapan kita masyarakat Barsel dapat menjaga kesehatan dan selalu dalam keadaan sehat pastinya, supaya dapat beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (Md/tm/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: