Dewan Gumas Minta KONI Terbuka Terkait Anggaran

LENSAKALTENG.com - KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Elvie Esie meminta Komite Olahraga Na

Pembangunan di Gumas Dinilai Signifikan
Perhatikan Pembangunan di Pelosok Gumas
Pembayaran Bantuan Mulai Disalurkan

FOTO : Anggota DPRD Gumas, Elvie Esie.

LENSAKALTENG.com – KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Elvie Esie meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gumas untuk terbuka dalam menyampaikan program serta anggaran yang dikelola.

“Khusus di bidang olahraga khusus untuk KONI Gumas, agar diminta program kerjannya, karena informasi dari pengurus cabor dana hibah KONI banyak digunakan untuk perjalanan dinas dan gajih pengurus saja,” ucapnya, Senin (21/11/2022).

Menurutnya anggaran untuk KONI selama ini jangan hanya banyak digunakan untuk perjalanan dinas dan gaji para pengurus saja, karena dana yang dikucurkan oleh pemerintah untuk pembinaan para cabang olah raga.

“Kalau banyak anggaran untuk perjalanan dinas dan gaji pengurus saja, dan kapan untuk pembinaan para cabor, karena cabor itu tidak hanya satu saja di Gumas ini, tetapi banyak, kalau tidak tersalurkan maka cabor akan mati suri,” tuturnya.

Dia juga meminta apabila tidak ada perubahan, maka perlu dilakukan pergantian pengurus, mengingat selama ini kegiatan sudah bisa diberlakukan dan pembinaan bagi para pemain atau atlet.

“Informasi yang sampai ke kita untuk pembinaan Cabor sangat minim, otomatis para pemain kita pasti kurang dalam segi olah raga, baik itu bola, bulu tangkis dan semuanya akan kurang, untuk itu perlu dibenah di segi pengurus,” pungkas dia. (red/d0n)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: