Geger, Mayat Kai Membusuk

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Masrani (75) ditemukan sudah terbujur kaku oleh warga di Lapangan Takraw, Komplek Stadion Senaman Mantikei, Kot

Salat Idul Adha Musti Terapkan Protokol Kesehatan
Jelang Penilaian KLA, DP3AP2KB Pulpis Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor
PUPR Gelar Harbak ke-77

FOTO : Personel Polresta Palangka Raya saat menemukan mayat.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Masrani (75) ditemukan sudah terbujur kaku oleh warga di Lapangan Takraw, Komplek Stadion Senaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Selasa (1/11/2022).

“Saat ditemukan petugas pun dalam keadaan tertelungkup,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kanit I SPKT Aipda Teguh Wahyudi.

“Kemudian, berdasarkan keterangan dari para saksi, jika almarhum semenjak beberapa waktu terakhir ini memang tidak keluar dari tempat tinggalnya tersebut,” ungkapnya.

Diterangkannya, korban yang biasa dipanggil Kai tersebut mengidap penyakit diabetes dan hidup sendiri sekitar 5 tahun dengan bekerja sebagai pemulung.

“Penemuan mayat tersebut sendiri terjadi berawal dari adanya bau busuk yang menyengat dari tempat tinggal dari Kai Masrani,” tukasnya

Teguh menambahkan untuk korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk saat ini, jenazah telah kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke RSUD Doris Sylvanus guna mengungkap pakta-pakta lainnya,” pungkasnya.(d0n/plrs)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: