Jarliansyah : Hasil PAD Harus Ada Inovasi Baru

LENSAKALTENG.com - BUNTOK  – Ketua Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, Jarliansyah berharap hasil PAD bisa mendapat inovasi bar

DPRD Barsel Gelar RDP Bersama DPUPR
TAPD Terkesan Lambat APBD Barsel Tidak Ada Perubahan
DPRD Barsel Gelar Rapat Terkait Pendalaman Finalisasi Kinerja

Foto : Ketua Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, Jarliansyah.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK  – Ketua Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, Jarliansyah berharap hasil PAD bisa mendapat inovasi baru.

Hal tersebut dalam rangka upaya optimalisasi pendapatan daerah dan seluruh perangkat daerah yang memiliki target Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk langkah dan inovasi nyata guna meningkatkan penerimaan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

“Kami mengajak perangkat daerah bersama-sama melakukan upaya jemput bola guna mencapai target pendapatan Daerah,” tuturnya, Jumat (11/11/2022).

Menurut wakil rakyat ini, agar seluruh program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan efektif, diperlukan dukungan anggaran yang memadai, salah satunya sokongan dari penerimaan PAD.

“Harus ada upaya turun langsung ke lapangan, lakukan upaya jemput bola, sehingga upaya optimalisasi pendapatan daerah bisa tercapai,” pungkasnya. (dn/m4r)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
%d blogger menyukai ini: