Peduli Warga Terdampak Banjir, Kejati Kalteng Salurkan Bantuan

FOTO : Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Pathor Rahman, S.H., M.H saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis. LENSAKALTENG

Bupati Perdie M Yoseph Resmikan Instalasi Rawat Jalan
Sekda Hadiri Munas Pertama Alumni UPR
Polres Gumas Sementara Tidak Layani Pembuatan SKCK

FOTO : Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Pathor Rahman, S.H., M.H saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis.

LENSAKALTENG.com – SUKAMARA – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Pathor Rahman, S.H., M.H mengunjungi warga yang terdampak banjir sekaligus kunjungan kerja di Kabupaten Sukamara, Kamis (10/11/2022).

Kunjungan disambut oleh Bupati Sukamara H. Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi, S.H, Kajari Sukamara Suhartono, S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Sukamara dan jajaran Forkopimda.

“Bantuan ini sebagai wujud keperdulian keluarga Besar Kejaksaan RI Khususnya Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan kejaksaan Negeri Sukamara untuk meringankan beban yang dialami oleh masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sukamara, dengan haparan semoga 1.000 paket sembako ini bisa bermanfaat,” ucap Kejati.

Setelah menyalurkan bantuan, Kejati mengunjungi kantor Kejari Sukamara untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap kinerja yang telah dicapai Kejari Sukamara, tetapi juga melihat secara langsung kondisi kantor beserta sarana dan prasarana penunjangan serta keadaan personilnya.

“Saya berharap agar seluruh pegawai selalu mengucap syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa dan tetap menjaga integritas, menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi, serta meningkatkan profesionalime dalam pelaksanaan tugas – tugas khususnya dalam penanganan perkara,” pintanya.

Turut memdampingi Kejati Kalteng, Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah Ny. Tyas Pathor Rahman beserta Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara, Asisten Pembinaan, Kabag TU serta koordinator pada bidang Intelijen dan bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Kalteng. (d0n)

Sumber : kejatikalteng

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: