Perkuat Sinergitas, Dandim Kunjungi Kejari Palangka Raya

LENSAKALTENG.com - PALANGKA RAYA - Komandan Kodim (Dandim) 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han melaksanak

Bahas Penggunaan Dana Desa, Menteri PDTT Kunjungi Kejagung
Ratusan Mahasiswa Terima Bantuan Gubernur
Dewan Minta Pasar Tangkiling Segera Ditata

FOTO : Komandan Kodim (Dandim) 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han saat bersilaturahmi dengan Kajari Kota Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo, SH., MH.

LENSAKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Komandan Kodim (Dandim) 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M., M.Han melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Kejari Kota Palangka Raya, Kamis (3/11/2022).

Kedatangan Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan disambut Kajari Kota Palangka Raya Totok Bambang Sapto Dwidjo, SH., MH.

Kunjungan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Kodim 1016/Palangka Raya dengan jajaran Forkopimda setempat.

Dandim mengatakan, kebersamaan dan kekompakan diantara pimpinan Daerah sangat diperlukan untuk selalu bersinergi dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudkan situasi dan keamanan khususnya di Kota Palangka Raya, dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi dengan harapan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Selama ini sinergitas telah terjalin dengan baik antara Kodim dengan Forkopimda setempat, salah satunya Kajari Kota Palangka Raya. Kami berharap hubungan ini tetap terjaga dengan harmonis demi terciptanya kondusifitas dalam menjalankan setiap program-program pemerintah daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Frans.

Sementara itu, Kajari Totok Bambang Sapto Dwidjo berharap hubungan baik ini akan meningkatkan sinergitas antar instansi pemerintahan guna mendukung tugas pokok kedepan.

“Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan di antara kita,” tutur Totok. (1016/d0n)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
%d blogger menyukai ini: