Dewan Berharap Perlu Kolaborasi Dalam Meningkatkan Pembangunan

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Anggota Komisi I DPRD Barito Selatan (Barsel), Putri Siti Rohmawati berharap supaya pemerintah daerah harus bersinergi

Pengelola Hotel Diminta Selektif Terima Tamu
Imbas Pandemi, Pemerintah Diminta Antisipasi Langkanya Pasokan Barang
Jarliansyah: Anggota PPK Harus Berpartisifasi

Foto : Anggota DPRD Barito Selatan, Putri Siti Rohmawati

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Anggota Komisi I DPRD Barito Selatan (Barsel), Putri Siti Rohmawati berharap supaya pemerintah daerah harus bersinergi dan berkolaborasi untuk melakukan perbaikan serta perubahan demi kemajuan masyarakat Barito Selatan.

“Tentunya kita berharap ada perbaikan dan perubahan di berbagai sektor, karena ini demi kemajuan bersama,” ucap Putri, Rabu (15/03/2023).

Sektor sentral seperti pengelolaan kewenangan, pengelolaan keuangan daerah, penyusunan perencanaan serta pengelolaan akuntabilitas kinerja maupun pengawasan.

“Pemkab Barsel sangat diharapkan memiliki kekompakan sesama aparatur, baik pemerintahan desa hingga ke level Bupati,” sambung Putri.

Selain kekompakan menurutnya, supaya dalam penyelenggaraan pemerintahan dilakukannya evaluasi di setiap awal tahun, maka akan diketahui secara jelas apakah semua program pemerintah sudah berhasil dilaksanakan atau sebaliknya.

“Saya berharap adanya evaluasi dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik, akan memberika stimulus tata kelola dan tata kerja secara menyeluruh,” pungkasnya. (dn/md/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: