Pelaksanaan Program Harus Memberikan Dampak Baik Kepada Masyarakat

LENSAKALTENG.com - BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan meminta Pemerintah Daerah setempat harus bisa menjalankan prog

Minta TAPD Laksanakan Rekomendasi Riksus
Anggota DPR Cantik Ini Salurkan Bantuan ke Barsel
Sektor Pendidikan Perlu Ditingkatkan

Foto : Anggota DPRD Barsel, Rida Ari Ahlina.

LENSAKALTENG.com – BUNTOK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan meminta Pemerintah Daerah setempat harus bisa menjalankan program demi kemajuan masyarakat Kabupaten Barito Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Barsel, Rida Ari Ahlina, Rabu (15/03/2023).

“Dengan dilaksanakan program yang sudah disepakati, saya yakin program itu akan berjalan dengan lancar demi kemajuan kita bersama terutama masyarakat kabupaten Barsel ini,” ucapnya.

Menurutnya, apabila program itu tidak dilaksanakan sesuai dengan program yang ada, maka yang akan merasakan dampaknya adalah masyarakat.

Dia juga berharap, Pemerintah Daerah harus melakukan pemberdayaan masyarakat, terutama bagi masyarakat di tingkat desa dan kelurahan.

“Dengan adanya ini, maka bisa memberikan kemandirian terhadap masyarakat guna terciptanya suatu lapangan pekerjaan dan juga meningkatkan SDM kita,” pintanya.

Dia menjelaskan, melalui Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPMD) dan dengan terciptanya lapangan pekerjaan, maka diyakini akan mengurangi angka pengangguran di daerah itu.

“Karena masyarakat Barsel sangat membutuhkan orang-orang yang tingkat wawasannya lebih tinggi dan membutuhkan orang- orang profesional di segala bidang,” pungkasnya. (dn/md/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: