Gubernur Kalteng Resmi Lantik Dua Pj Bupati

LENSAKALTENG.com - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran melantik Jabatan Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan dan Penjabat (Pj)

Curi Rp 30 Juta, CS Dibekuk Polisi
Polsek GBA Sukses Ringkus Pelaku Pencurian Rumah Kosong
Ketua DPRD Bartim Beri Semangat Kepada Petugas Posko Covid-19

Foto : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran saat melantik dua Pj Bupati.

LENSAKALTENG.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran melantik Jabatan Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan dan Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat dan Pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Barito Selatan dan Ketua TP-PKK Kabupaten Kotawaringin Barat, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, Rabu (24/5/2023).

Pelantikan sesuai Keputusan Menteri Dalam Negeri bahwa Saudara Anang Dirjo telah berakhir masa jabatannya sebagai Penjabat Bupati Kotawaringin Barat Masa Jabatan 2022-2023 dan Saudari Lisda Aryana telah berakhir masa jabatannya Penjabat Bupati Barito Selatan Masa Jabatan 2022-2023.

Gubernur menyampaikan atas nama Pemprov Kalteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada Penjabat Bupati Barito Selatan dan Penjabat Bupati Kotawaringin Barat sebelumnya dalam melakukan percepatan pembangunan di Prov. Kalteng.

“Untuk mengisi kekosongan Kepala Daerah sampai dilantik pejabat definitif nantinya, Menteri Dalam Negeri telah menetapkan H. Budi Santosa sebagai Penjabat Bupati Kotawaringin Barat dan Deddy Winarwan sebagai Penjabat Bupati Barito Selatan,” ucap Gubernur.

Gubernur mengingatkan agar senantiasa memegang teguh amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, mengemban tugas dan tanggungjawab dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

“Selamat bertugas Pj serta Ketua penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Barito Selatan, ini bisa diharapkan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik dan lancar, untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dan Barito Selatan.

Kemudian Gubernur juga meminta kepada seluruh stakeholders di Kabupaten Barito Selatan dan Kotawaringin Barat, bisa memberikan dukungan dan partisipasi aktif terhadap pelaksanaan tugas yang bersangkutan,” pungkasnya. (d0n/mmc/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: