Dua Rekomendasi SOPD Barsel Jadi Skala Prioritas

Dua Rekomendasi SOPD Barsel Jadi Skala Prioritas

BUNTOK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) telah menggelar rapat kerja bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transm

Demi Masa Depan Industri, Barsel Tetapkan ‘Grand Design’
Layanan Listrik Selama Ramadan Diharapkan Lancar
Generasi Bangsa Jangan Mengikuti Pergaulan Bebas

Foto : Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan (Barsel), Hermanes.

BUNTOK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) telah menggelar rapat kerja bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Dinas Pendidikan Barito Selatan.

Ketua Komisi III DPRD Barito Selatan (Barsel), Hermanes mengaku mendalami dan merekomendasikan dua program kerja prioritasnya kepada pemerintah daerah. “Kegiatan yang didalami tersebut merupakan program kerja mitra kerja pada tahun 2023 ini,” kata Hermanes, Selasa (23/5/2023).

Dalam kegiatan rapat itu, pihaknya ingin mengetahui program apa saja yang akan dilaksanakan pada 2023, sebagaimana termuat dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2023.

“Disampaikan ada sejumlah rekomendasi yang kita rekomendasikan kepada 2 SOPD. Untuk Dinas Pendidikan, ada sejumlah rekomendasi yang merupakan usulan masyarakat seperti pada SDN 6 Buntok dan SDN di Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, sebab kalau hujan, halaman sekolah tergenang air,” terangnya

Hermanes berharap dengan adanya rekomendasi tersebut bisa direaliasasi karena salah satu skala proritas adalah di bidang pendidikan. (sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: