Begini Kemeriahan Malam Puncak HUT ke-21 Gumas

Begini Kemeriahan Malam Puncak HUT ke-21 Gumas

KUALA KURUN - Malam Puncak perayaan HUT ke-21 Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dirayakan dengan Meriah. Acara digelar di Stadion Mini Kuala Kurun, Rab

Polsek Tewah Gencar Sosialisasikan Larangan Ilegal Minning
Melalui Aplikasi, Pemkab Gumas Wujudkan Tata Kelola Keuangan
Peduli Warganya, Polsek Sepang Salurkan Bantuan Sembako

Foto: Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dan Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing saat tiup lilin di malam puncak HUT ke-21 Gunung Mas

KUALA KURUN – Malam Puncak perayaan HUT ke-21 Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dirayakan dengan Meriah. Acara digelar di Stadion Mini Kuala Kurun, Rabu (21/6/2023) malam.

Kegiatan malam puncak tersebut, sekaligus menutup Festival Budaya Mihing Manasa tahun 2023.

“Selamat dan sukses di Hari Jadi ke-21 Kabupaten Gunung Mas. Terima kasih atas semua dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, saat kegiatan.

Dalam acara juga, Jaya dan Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing memotong panginan sukup simpan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Gunung Mas di depan masyarakat Gunung Mas yang hadir saat itu.

Suasana bertambah meriah ketika Jaya dan lainnya mendapatkan kejutan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yakni dengan diberikan kue ulang tahun untuk perayaan HUT ke-21 Kabupaten Gunung Mas.

“Saya ucapkan terima kasih atas kejutan dan kue yang diberikan oleh Forkopimda,” ucap Bupati.

Dalam acara tersebut Jaya juga menyerahkan sejumlah penghargaan, seperti penghargaan kepada guru dan tenaga pendidik berprestasi, juara umum Festival Budaya Mihing Manasa, pemenang lomba musikalisasi puisi dan lainnya.

Puncaknya, ada hiburan rakyat yang mana Pemkab Gunung Mas mengundang artis ibu kota yakni mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani.

Sang artis tersebut berhasil membuat suasana malam puncak perayaan HUT ke-21 Gunung Mas semakin meriah, masyarakat yang hadir ikut bernyanyi bersama Donnie. Bahkan stadion Mini Kuala Kurun penuh orang termasuk di tribun. (rik/sog)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: