Yuas Elko : Momentum Nyepi Menjadikan Masyarakat Aman dan Damai

Lensakalteng.com - Kasongan - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko mewakili Gubernur hadiri Dharm

65 Bintara Remaja Mengikuti Pembaretan Ditsbhara Polda Kalteng
TP-PKK Gelar Pembinaan UMKM
Tutup Tahun, Kinerja Kejaksaan Dianggap Mengecewakan

Lensakalteng.com – Kasongan – Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko mewakili Gubernur hadiri Dharma Santi Nyepi Umum Tahun Baru Saka Kabupaten Katingan Tahun 2024, di Gedung Salawah Kabupaten Katingan, Selasa (30/4/2024).

Saat membacakan sambutan tertulis Gubernur, Yuas mengatakan tema nyepi tahun ini adalah sat cit ananda untuk Indonesia Jaya (kebenaran, kesadaran, dan kebahagiaan abadi).

“Sedangkan sub temanya yaitu dengan hikmah penyepian, kita tingkatkan moderasi beragama di bumi penyang hinje simpei, untuk Katingan aman, damai, sejahtera,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Yuas juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat kita, yang sudah kondusif saat ini lebih baik kita pelihara dan merawatnya untuk selama-lamanya,” pungkasnya.(don/mmc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: