Gunung MasSlider

BNK Gumas Dan BNNP Kalteng Sosialisasi Bahaya Narkoba

BNK Gumsd Dan BNNP Kalteng Sosialisasi Bahaya Narkoba
Gunung Mas,GK – Untuk menghindari adanya aparatur sipil negara (ASN) yang terlibat narkoba, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggandeng Badan Nasional
Provinsi (BNNP) Kalteng untuk melaksanakan sosialisasi.
”Salah satu sosialisasi yang kita lakukan berupa peningkatan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan pemantapan rehabilitasi yang dihadiri kalangan ASN,” kata Kepala BNK Gumas Rony Karlos melalui Wakil Sekretaris Goliath T Ajang di aula Hotel Lising, Rabu (18/10/2017).
Menurut dia, pemahaman tentang bahaya narkoba penting diketahui kalangan ASN di lingkungan Pemkab Gumas. Ini untuk mencegah dan melindungi para abdi Negara tersebut dari jeratan narkoba.
”Selain itu, sosialisasi ini kita harapkan mampu melakukan upaya pencegahan dini dan
membentengi ASN dari barang haram tersebut,” terangnya.
Sementara itu, Kepala Bidang Pencegahan BNNP Kalteng Baja Sukma, SP,M.Si menuturkan, gencarnya sosialisasi, baik ke sekolah maupun ke kantor yang terus dilaksanakan tersebut, karena banyak terjadi kesalahpahaman dalam menyalahgunaan narkotika.
”Sangat penting bagi kita untuk mencegah peredaran narkotika, termasuk di kalangan ASN atau pemerintah,” tegasnya.
Baja Sukma,menambahkan pelaksanaan sosialiasi atau peningkatan pengetahuan tentang bahaya narkoba tersebut diharapkan dapat membentengi abdi negara, baik di jajaran pemerintah provinsi maupun daerah.”Wawasan yang didapatkan tersebut, kita harapkan digunakan dan disebarluaskan kepadamasyarakat daerah ini,” katanya.( yog/Sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: