Gunung MasSlider

Pemkab Gumas Membantu Pembangunan Rumah Ibadah

Wakil Bupati Gunung Mas  Rony Karlos.

Gunung Mas ,GK- Desa Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang melakukan pembangunan Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Anugrah. Pembangunan gedung yang terletak di sisi jalan lintas Palangka Raya-Kuala Kurun ini, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Gunung Mas  Rony Karlos.
”Ini merupakan komitmen kita dalam membantu setiap pembangunan rumah ibadah. Hal tersebut pun akan terus kita lakukan, mengingat pembangunan di bidang keagamaan merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam membangun suatu daerah,” ucap Rony, Rabu (11/10/207) pagi. 
Beberapa waktu lalu, kata Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) telah menerima proposal dari panitia pembangunan Gereja Anugrah. Rencananya, akan diakomodir pada tahun 2018 dengan besaran tertentu, mengingat bantuan ini juga dianggarkan untuk pembangunan tempat ibadah lainnya.
”Pada intinya, kita akan selalu mendukung pembangunan gereja Anugrah ini, sehingga dapat selesai, dan digunakan oleh para jemaat,” terangnya.
Pada kesempatan ini, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Gumas secara spontanitas, juga memberikan sumbangan kepada panitia pembangunan Gereja Anugrah.

”Kita harapkan dengan bantuan yang dilakukan secara spontan tersebut, akan dapat memotivasi Jemaat GKE Tanjung Karitak untuk menyelesaikan pembangunan Gedung gereja,” ungkapnya.(sog)
                                               

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: